INFORMASI Terkini...
  • Kepada
  • Seluruh Dosen Politeknik Kesehatan Bandung :
  • Dengan ini Kami sampaikan bahwa batas akhir penyerahan proposal penelitian Risbinakes Tahun 2013 Hari Selasa 31 Juli 2012 di UPPM Poltekkes Bandung Jl. Padjajaran No.56 Bandung

  • Panduan Risbinakes Tahun 2013 dan Panduan Penelitian Mandiri 2013

    Senin, 18 Juni 2012      0 komentar

    Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rakhmat dan karunia–Nya, sehingga Panduan Riset Pembinaan Tenaga Kesehatan (Risbinakes) di lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Bandung dapat diselesaikan pada waktunya. Risbinakes ini merupakan penelitian pembinaan yang dilakukan oleh Poltekkes Kemenkes Bandung, dengan tidak berdasarkan pada quota akan tetapi lebih memperhatikan kualitas penelitian dari proposal yang masuk.

    Seperti halnya penelitian Risbinakes Politeknik Kesehatan  Kemenkes Bandung tahun sebelumnya, penelitian ini  di maksudkan untuk meningkatkan motivasi dosen dalam bidang penelitian dan sebagai upaya mempersiapkan tenaga dosen yang berkualitas di lingkungan Poltekkes Kemenkes Bandung. Melalui kegiatan penelitian, para dosen diharapkan mampu berfikir secara ilmiah dan menciptakan kehidupan akademik guna meningkatkan mutu pendidikan sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan.
     
    Di dalam panduan  ini,  ada beberapa aturan yang perlu dipahami oleh para dosen dalam melaksanakan penelitian baik penelitian individu maupun RISBINAKES. Untuk tahun 2013, seperti tahun lalu jumlah peneliti yaitu 2 (dua) orang per penelitian dan kesempatan memperoleh dana Risbinakes diberikan hanya pada dosen dengan Tingkat Pendidikan S2 baik yang sudah pernah maupun yang belum pernah menjadi peneliti utama. Seluruh proposal yang diajukan harus melalui Ketua Jurusan/ Prodi untuk diteruskan pada Tim Seleksi Proposal di Politeknik Kesehatan Kemenkes  Bandung. 

    Kepada seluruh dosen di lingkungan  Politeknik Kesehatan Kemenkes Bandung diharapkan dapat bersaing dengan sehat melalui penelitian RISBINAKES ini.  Kami berharap saudara dapat mengirimkan proposal sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan

    Panduan Risbinakes Tahun 2013 dapat di Download disini
    Panduan Penelitian Mandiri Tahun 2013 dapat di Download disini

    0 komentar: