INFORMASI Terkini...
  • Kepada
  • Seluruh Dosen Politeknik Kesehatan Bandung :
  • Dengan ini Kami sampaikan bahwa batas akhir penyerahan proposal penelitian Risbinakes Tahun 2013 Hari Selasa 31 Juli 2012 di UPPM Poltekkes Bandung Jl. Padjajaran No.56 Bandung

  • Daftar Penelitian Litbin Poltekkes Thn 2003

    Selasa, 06 Mei 2008      0 komentar

    1. Daya Bunuh Madu Thd Bakteri Mycobacterium Tuberculosis Resisten Reifamfisin (Oleh Sri Redjeki dan Nyayu Nurmilah, Jur. Analis kesehatan)
    1. Validasi Pemeriksaan Lab Hematologi Jur Analis Kesehatan Poltteknik Kesehatan Bandung(Oleh Adang Dorachim & Sonny Feisal R, Jur. Analis kesehatan)
    1. EfektIvitas Larutan Providon Iodium Sebagai Bakterisida Thd Pseudomonas Aerugenosa(Oleh Iis Kurniati & Suhari Singawilastra, Jur. Analis Kesehatan)
    1. Perbandingan Pendapatan Keluarga Dan Pengetahuan Gaki Hubungannya Degann Pola Konsumsi Makanan Keluarga Pendidikan Gaki Dan Keluarga Bukan Gaki Di Daerah Gondok Endemik(Oleh F Agung Suprihartono & Ichwanudin, Jur Gizi)
    1. Hubungan Antara Rasio Lemak Tak Jenuh/Lemak Jenuh Dan Rasio Total Kolesterol/Hdl Kolesterol Serta Faktor Fator Yang Mempengaruhi (Oleh Yenny Moviana & Asep Iwan Purnawan, Jur Gizi)
    1. Pengaruh Perbedaan Imbangan Tepung Tempe Dengan Tepung Kedelai Dan Tehnik Pengeringan Terhadap Kandungan Isoflavon (Produk Makanan Olahan Yg Dapat Diterima) (Oleh Nazarina & Fauzia Djamilus, Jur Gizi)
    1. Perbedaan Asupan Gizi dan Pola Makan Antara Anak Yang Gizi Baik Dibandingkan Dengan Anak Yang Kurang Gizi Pada Anak SD (Oleh RR Nur Fauziah & Holil M Par’I, Jur Gizi)
    1. Pengaruh Suplementasi Kalsium Terhadap Status Densitas Tulang Pada Penderita Osteoporosis Di Poltekkes Bandung ( Oleh Asep Iwan Purnawan & RR Nur Fauziah, Jur Giz)i
    1. Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Ibu Dengan Kelengkapan Pemberian Immunisasi Pada Bayi Di Puskesmas Pamulang Kota Bandung (Oleh Betty Herawati & Iyet Ratnasih, Jur. Kebidanan Bandung)
    1. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepatuhan Bidan Dalam Penerapan Standar Pelayanan Antenatal (Oleh Tati Rostat & Ai Djuariah, Jur Kebidanan Bandung)i
    1. Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Bidan Dalam Melaksanakan Asuhan Persalinan Normal di Kab Subang (Oleh Merry Wijaya & Maria Olva, Jur. Kebidanan Bandung)
    1. Perbedaan Pengetahuan Ibu Dalam Kesiapannya Menghadapi Persalinan Anatara Ibu Yang Memperoleh Konseling Dari Bidan Yang Sudah Pelatihan Kip/K Dengan Ibu Yang Memperoleh Konseling Dari Bidan Yang Belum Mengikuti Pelatihan Kip/K Di Puskesmas Kota Bogor Tahun 2003 (I Nyoman Sudja & Titi Nurhayati, Pwk Jur. Kebidanan Bogor)
    1. Hub Antara Dukungan Suami Dengan Tingkat Kecemasan Ibu Menghadapi Persalinan Pada Primigravida (Oleh Indah Irianti & Enung Harni, Pwj Jur Kebidanan Bogor)
    1. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Lama Persalinan Pada Primipara Di Kota Bogor Th 2003 (Oleh Ni Gusti Made Ayu & Sri Mulyati, Pwk Jur Kebidanan Bogor)
    1. Analisis Kinerja Bidan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Persalinan Di Rumah Bersalin Dibandingkan Dengan Rumah Sakit Pemerintah (Oleh Lia Komalasari & Imam Makhrus, Pwk Jur Kebidanan Karawang)
    1. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Pelayanan Persalinan Oleh Bidan Di Rumah Bersalin (Oleh Imam Makhrus & Rahayu Pertiwi, Pwk Jur Kebidanan Karawang)
    1. Hubungan Pola Asuhan Dan Karakteristik Bayi Baru Lahir Dengan Kejadian Moniliasis(Oleh Rahayu Pertiwi & Lia Komalasari, Pwk Jur Pwk Jjur Kebidanan karawang)
    1. Hub. Pengetahuan Dengan Keadaan Depresi Klien Yg Menjalani Program Hemodialisa Di Unit Hemodialisa Kota Bogor (Oleh Rudi S Nata Saputra & Ida Farida, Pwk Jur keperawatan Bogor)
    1. Faktor -Faktor Yang Berhubungan Dengan Pelaksanaan Dokumentasi Proses Keperawatan (Oleh Camalia S Sahat &Wariah Hamid, Pwk Jur Keperawatan Bogor)
    1. Hubungan Pengetahuan, Sikap Dan Ketrampilan Perawat Dg Kegiatan Terapi Aktivitas Klp Klien Gg Jiwa Di Rs. Dr H Marzoeki Mahdi Bogor(Oleh Susmadi S Sahat & Haruman, Pwk Jurusan Keperawatan Bogor)
    1. Hubungan Persepsi Masyarakat Tentang Penyekit Kusta Dengan Sikap Masyarakat Terhadap Klien Kusta (Khaerudin & Budi Siswanto, Pwk Jur keperawatan Bogor)
    1. Faktor Faktor Yang Berhubungan Dengan Ketidakpuasan Klien Terhadap Komunikasi Perawat Di Rsud Kab Tangerang Th.2003 (Oleh H Nasihin & Yus Rustidja, Pwk Jur keperawatan Tangerang)
    1. Perbedaan Perawat Yang Diberi Penjelasan Dan Tdk Dlm Melaksanakan Komunikasi Efektif Di Ruang Peny. Dalam RSU Tangerang (Oleh Reni Ratnasih & Tuti Resnawat, Pwk Jurusan keperawatan Tangerang)i
    1. Pengaruh Pemberian Topikal Aplikasi Dengan Atau Tanpa Fissure Sealant Dalam Mencegah Caries Baru Dalam Mencegah Terjadinya Karies Baru Pada Siswa Sd Di Kota Bdg (Oleh Dewi Kartin & Tati Svasti Sri Indrani, Pwk Jur Kesehatan Gigi)
    1. Penerapan Quality Assurance Dalam Rangka Peningkatan Mutu Program Pelayanan Asuhan Kes Gigi Di SD Binaan Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Bandung (Oleh Dewi Sodja Laela & Nining Ningrum, Jur kesehatan Gigi )ABSTRAK
    1. Efektivitas Natrium Hipoklorit (Naocl) Sebagai Disinfektan Sikat Gigi Di Unit UKGS (Oleh Neneng Nurjanah & Tiurmina Sirait, Jur kesehatan Gigi)
    1. Pengaruh Penyuluhan Terhadap Peran Serta Masyarakat Dalam Upaya Pencegahan Penyakit Chikungunya Di Desa Mandalamukti Kec. Cikalong Wetan Kab, Bandung Tahun 2003 (Oleh Nadyawati WN & Yosephina, Pwk Jur kesehatan Lingkungan)
    1. Faktor- Faktor Resiko Kejadian Tb Paru Di Puskesmas Sukagalih Kec. Sukajadi Kota Bandung (Oleh Dwi Tjahjani & Neneng Yeti, Jur Kesehatan Lingkungan)
    1. Studi Perbandingan Prevalensi Kecacingan Pada Anak Sekolah Dasar Diperkotaan Dan Di Pedesaan Serta Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya (Oleh Dindin Wahyudin & Agus Somad, Jur Kesehatan Lingkungan)
    1. Hubungan Penyebaran Penyakit Malaria Dengan Kondisi Dan Lingkungan Rumah Penderita Malaria Di Desa Kertajaya Kec. Simpenan Kab. Sukabumi (Oleh Suharmadi & Maskun Sudiono, Jur Kesehatan Lingkungan)
    1. Hubungan Pengetahuan Prilaku Dan Kualitas Air Bersih Dalam Proses Pencucian Peralatan Makan Terhadap Kualitas Bakteriologis Alat Makan Pada Pedagang Makanan Kaki Lima Di Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi (Oleh Mimin Karmini & Ahmad taufik, Jur kesehatan Lingkungan)
    1. Tinjauan Tentang Keadaan Indeks Keragaman Hewan Makro Bentos Sebagai Indikator Tingkat Pencemaran Sungai Cikapundung Kota Bandung (Oleh Tatang Roni & H.Syarif Maulana, Jur kesehatan Lingkungan)
    1. Studi Evaluasi Kadar Timbal (Pb) Dalam Ruangan Parkir Basement Di Bandung Indah Plaza (Oleh Agus Ashari & Arya Medal N, Jur kesehatan Lingkungan)

    0 komentar: