INFORMASI Terkini...
  • Kepada
  • Seluruh Dosen Politeknik Kesehatan Bandung :
  • Dengan ini Kami sampaikan bahwa batas akhir penyerahan proposal penelitian Risbinakes Tahun 2013 Hari Selasa 31 Juli 2012 di UPPM Poltekkes Bandung Jl. Padjajaran No.56 Bandung

  • Daftar Penelitian Litbin Poltekkes Thn 2005

    Selasa, 06 Mei 2008    1 komentar:

    1. Pembuatan dan Pengujian Antiserum Spesifik dengan Metode Booster Bertingkat Sebagai Alternatif Pengganti Antiserum Spesifik Komersial (Asep Dermawan,A.Md,SKM &Adang Dirachim,S.Pd,M.Kes)

    2. Faktor Gaya Hidup dan terjadinya Sindrom Metabolik (Nitta Isdiany,M.Kes &Widartika,SKM

    3. Konsumsi Phytoestrogen dan Sindrom Menopause (Nelly Olifa Ilyas, DAN,M.Kes &Nitta Isdiany,M.Kes)

    4. Analisis Ketahanan Pangan Rumah Tangga dan Individu Serta Dampaknya terhadap Status Gizi Balita di Daerah Miskin Perkotaan di Kota Bandung (Pusparini, SKM,MSc &Siska Aryani,SKM)

    5. Pengaruh Pemberian Makanan BerIsoflavon Terhadap Profil Lipid Penderita Hiperkolesterolmia (Siti Utami,SKM, M.Kes & Nazarina,M.Med.Sci)

    6. Gambaran Penelusuran Lulusan Program D III Kebidanan Depkes Bandung Politeknik Kesehatan Bandung Periode Tahun 2001-2004(Amni Kahar, SKM &Dra.Nunung Kartika,M.Kes)

    7. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pelaksanaan Sunat Perempuan (FGM) Oleh Bidan Di Wilayah Bogor (Titi Nurhayati, SKM &Sri Mulyati, SKM)

    8. Faktor Resiko Kejadian Anemia Pada Ibu Hamil di Wilayah Kerja Puskesmas Kota Bogor(Dra.Hj.E.Nina Herlina,M.Kes & Ir.Fauziah Djamilus,M.Kes)

    9. Faktor-faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Kepatuhan Bidan Terhadap Penerapan Standar Asuhan Persalinan Normal (APN) Di Kabupaten Karawang Tahun 2005(Yusup Rosidin, M.Kes &Jundra Darwanty,S.ST)

    10. Studi tentang Perilaku Ibu Hamil Dalam Asuhan Kehamilan Di Kabupaten Lebak tahun 2005(Tuti Roshati, Amd Keb, SKM & Omo Sutomo, SKM, M.Kes)

    11. Pengaruh Kadar Haemoglobin Ibu Hamil Terhadap Berat Badan Lahir Bayi Di Kec. Warung Gunung Lebak Tahun 2005(Kadar Kuswandi, SKM, M.Kes & Bambang Kurtarto,SKp, M.Kes)

    12. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Pelaksanaan Perawatan Atraumatik Pada Anak Di Rumah Sakit Kota Bogor (Dwi Susilowati, M.Kes & Iis Rukiah, SKM)

    13. Hubungan Kehadiran Keluarga dan Kesiapan Perawat dengan tingkat Kecemasan Anak Yang Mendapatkan Therapy Infus Intra Vena Di Rumah Sakit Kota Bogor(Nieniek Ritianingsih, S.Kp & Siti Nurhalimah, Appd)

    14. Pengaruh Refleks hisap oleh Bayi Terhadap Kontraksi dan Involusi Uterus Pada Ibu Postpartum Primipara Di RS Kota Bogor Tahun 2005(Ns.Ati k Hodikoh,M.Kep.Sp.Mat &Nawati, M.Kes)

    15. Analisis Tingkat Kepuasan Kerja Dengan Kinerja Perawat Manajer di Rumah Sakit Dr H.Marzoeki Mahdi Bogor Tahun 2005(I Nengah Mustika,M.Kes &Bram Burmana Jaya)

    16. Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Ibu Hamil Untuk Memeriksakan Kehamilannya Pada Tenaga Kesehatan Di Puskesmas Kabupaten Tangerang Tahun 2005(Suyatini, S.Pd, M.Kes &Rohanah, S.Pd)

    17. Determinan Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Orang Tua di UKGS SD Binaan Jurusan Kesehatan Gigi(Drg.Eliza Herijulianti, M.Pd &Drg. Dewi Sodja Laela, M.Kes)

    18. Pengaruh Pemberian Pasta Casein Phosphopetide-amorphous Calcium Phosphatase(CPP-ACP) Secara Topikal Terhadap pH Saliva dan Insidensi Karies Pada Anak Usia Sekolah Dasar(Zaeni Dahlan, S.SiT &Drg.Susi Sukmasari)

    19. Efektifitas Penerapan Model Precede Untuk Meningkatkan Pengetahuan, Pemahaman Dan Keterampilan Murid SD Dalam Upaya Pengendalian Vektor Penyakit Demam Berdarah(Agus Muslih, SPd, MPd &Drs.Denny Sukandar)

    1 komentar: